SERAH TERIMA PEMBANGUNAN GEDUNG PAUD SPS MELATI KROPAK

IDI NASTOTO 08 Maret 2024 14:34:00 WIB

Candirejo - Kamis (07/03). Pemerintah Kalurahan Candirejo Kapanewon Semanu Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Serah Terima Gedung SPS Melati Kropak. Kegiatan dihadiri oleh Renik David Warisman, S.E. selaku Lurah Kalurahan Candirejo beserta pamong Kalurahan, Pendidik SPS Melati, Peserta didik dan orang tua wali dan tokoh masyarakat Padukuhan Kropak. 

Gedung SPS Melati Kropak dibangun menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2023 yang mana pelaksanaan pembangunannya dilaksakan pada bulan Oktober sampai Desember tahun 2023 silam. Lurah dan Pemerintah Kalurahan Candirejo berharap dengan terbangunnya gedung SPS Melati Kropak tersebut dapat digunakan untuk kegiatan Belajar Mengajar dengan aman dan nyaman. Pembangunan gedung tersebut juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Kalurahan Candirejo kepada Pendidikan Anak Usia Dini di Wilayah Kalurahan Candirejo.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan Dukuh Padukuhan Kropak yang menyampaikan rasa terimakasih atas dibangunnya gedung untuk SPS Melati Kropak. kemudian kegiatan dilanjutkan sambutan Lurah Candirejo sekaligus penyerahan secara simbolis gedung SPS Kropak dengan memotong pita yang dilanjutkan dengan berdoa bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar