PELANTIKAN PAMONG KALURAHAN (DUKUH PLEBENGAN LOR DAN DUKUH PLEBENGAN TENGAH) TAHUN 2023

Alfa 13 Juli 2023 09:25:53 WIB

Kalurahan Candirejo menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pamong Kalurahan Dukuh Plebengan Lor dan Dukuh Plebengan Tengah di Balai Kalurahan Candirejo Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2023.

Pengambilan Sumpah dipimpin langsung oleh Bapak Renik David Warisman, S.E selaku Lurah Candirejo, dan Bapak Dr.H.Asrofi, S.Ag.M.Hum selaku Rohaniawan dari KUA Semanu. Setelah pembacaan naskah pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan Sumpah oleh Kristi Atmiyati selaku Dukuh Plebengan Lor dan Tikawati Wulandari selaku Dukuh Plebengan Tengah , Bapak Kasidi Renik David Warisman, S.E selaku Lurah Candirejo, Dr.H.Asrofi, S.Ag.M.Hum selaku Rohaniawan, dan dua orang saksi yaitu Triyanto selaku Carik Kalurahan Candirejo dan Suryati Mulatsih, SH selaku Ketua Bamuskal Kalurahan Candirejo.

Acara dihadiri dan diisi pengarahan pembinaan dari Panewu Semanu, Emmanuel Krisno Juwoto, S.Sos dan Kepala Bidang Bina Administrasi dan Aparatur Pemerintahan Kalurahan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMKPPKB) Kabupaten Gunungkidul, Kriswantoro, S.STP MM. Dukuh terlantik diharapkan menjadi sumber daya manusia yang berintegritas dan amanah, dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan naskah sumpah yang diucapkan. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar