PENGAJIAN RUTIN PERANGKAT DESA

Kelik Purwoko 07 September 2016 13:40:18 WIB

Dalam rangka bimbingan kerohanian Pemerintah Desa Candirejo mengadakan pengajian rutin khusus perangkat desa. Pengajian rutin tersebut diadakan dua kali dalam satu bulan, tepatnya minggu pertama dan minggu ketiga pada hari Rabu.

Hari  ini Rabu tanggal 07 September 2016 adalah pertama kalinya Pengajian dilaksanakan. Perangkat desa menyambut baik kegiatan tersebut, terbukti dengan kehadirannya yang tepat waktu dan jumlah lebih dari separoh perangkat desa yang ada.

kegiatan tersebut tidak lepas dari instansi lain yakni KUA Kecamatan Semanu yang dalam hal ini adalah tugas dari Penyuluh Agama Islam. Selaku Penyuluh Agama Islambeliau Bpk. Harun Suyanto, S.Ag siap mendampingi kegiatan tersebut. Selain di kalangan Pemerintah Desa beliau juga mengadakan penyuluhan di Lembaga Pendidikan khususnya PAUD.

Diharapkan hasil dari kegiatan tersebut nantinya akan menambah pengetahuan perangkat desa tentang keagamaan dan juga masalah-masalah yang lainnya. Dengan mempunyai rohani yang baik akan menghasilkan jiwa yang baik pula, dan tentunya akan membawa nama baik semuanya.     

Komentar atas PENGAJIAN RUTIN PERANGKAT DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar